Minggu, 07 April 2013

Tips Mencari Artikel Komputer Online

Tips Mencari Artikel Komputer Online – Beberapa orang yang suka dengan teknologi informasi, internet, website atau semua yang berbau IT pasti ingin mengetahui berita terbaru tentang komputer dan teknologi. Dan demikian itu merupakan merupakan suatu kebutuhan setiap harinya. Seperti halnya saya, meskipun saya sendiri bukan orang ahli IT dan saat kuliah di bidang matematika, tetapi saya mempunyai ketertarikan dalam hal komputer dan teknologi.Internet merupakan sauatu media yang sangat canggih untuk menemukan artikel tentang toko komputer online, tips komputer ataupun tentang berita terbaru teknologi informasi. Selain harga terjangkau untuk mencari informasi di internet juga mudah untuk penyimpanan data tersebut. Namun bayangkan kalau harus mengeluarkan banyak uang untuk membeli buku atau referensi tentang teknologi informasi setiap harinya. Banyak cara untuk mencari berita terbaru tentang komputer dan teknologi.



Tips Mencari Artikel Komputer Online



Sering membaca artikel komputer secara online. Membaca artikel komputer online, yang ditulis oleh orang-orang yang sangat kompeten di dunia IT akan membuat Anda selalu tertarik untuk membaca hal baru yang mereka temukan. Ini adalah cara yang paling mungkin Anda lakukan untuk tetap berita terbaru tentang Komputer dan Teknologi.


Jadi, dengan pikiran ini, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda dapat tetap sepenuhnya up to date pada semua itu. Sementara Anda masih belajar tentang teknologi terkini. Faktanya adalah, pada dasarnya dalam bidang teknologi Anda harus belajar dan berlatih pada waktu yang tidak singkat. Sering membaca artikel komputer adalah solusinya.


Bagaimana Cara Menemukan artikel tentang komputer Yang Bagus ? Menggunakan mesin pencari seperti Google atau Yahoo. Cara terbaik untuk menemukan artikel yang berkualitas tinggi dan direktori artikel yang sangat informatif adalah meletakkan kata “artikel” bersama dengan istilah pencarian Anda. Dengan cara ini hasil pencarian yang kau kembali kemungkinan besar akan hanya artikel dan direktori artikel yang memiliki informasi terkait ke seluruh istilah pencarian Anda.


Perhatikan Tanggal artikel komputer yang Anda baca. Ketika membaca sebuah artikel tentang komputer mungkin Anda tidak terlalu memperhatikan tanggal. Karena Anda ingin berita terbaru, sebaiknya sebelum membaca, lihat dulu tanggal postingnya. Selanjutnya, biasa di akhir artikel ada kotak sumber daya dengan link ke website penulis, tetapi itu pun masih sulit untuk mengatakan siapa yang tahu apa yang mereka bicarakan.


Dengan dua hal tersebut, periksa kembali apa yang telah di baca dengan mencari kata-kata yang sama di mesin pencari, dan lihat apakah penulis lain mengatakan hal yang sama atau tidak. Jadi Anda tahu apakah artikel komputer tersebut hasil copy paste ataukah original dari sang penulis.


Anda juga dapat mencari artikel komputer situs-situs forum, seperti facebook, stumbleupon, dan social media yang lain. Dan Anda juga dapat bergabung dalam komunitas tersebut. Semakin banyak forum, semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan hal baru. Selain itu gunakanlah fasilitas google di google trends.


Semoga Tips Mencari Artikel Komputer Online Bisa bermanfaat bagi semuanya…



Tips Mencari Artikel Komputer Online

0 komentar:

Posting Komentar